info seputar artikel dan tips hidup sehat

Satu Lagi Manfaat Teh Hijau Untuk Mengatasi Gigi Sensitif


manfaat-teh-hijau-untuk-gigi-sensitif
Nikmat Sehat - Teh hijau merupakan varian produk yang dihasilkan oleh tanaman teh. Teh ini memiliki rasa yang unik, enak dan berkhasiat. Banyak penelitian menunjukkan akan kualitas teh hijau ini. Diantaranya untuk mencegah beberapa penyakit berat seperti kanker. Demikian pula sangat baik untuk membantu proses diet, karena teh hijau baik untuk menurunkan berat badan.

Maka wajar jika kemudian teh hijau memiliki basis penggemar sendiri di pasaran baik lokal domestik hingga manca negara. Apalagi di Indonesia yang iklimnya bagus untuk pertumbuhan tanaman ini. Sehingga dari tahun ke tahun produksi teh hijau tetap stabil.
Cari Tahu Bagaimana Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Rambut Sampai Tuntas

Manfaat Teh Hijau untuk Mengatasi Gigi Sensitif

Akan tetapi ada temuan terbaru yang sangat menggembirakan bagi kesehatan. Bahwa selain baik untuk mencegah kanker dan baik untuk diet, ternyata teh hijau bagus untuk anda yang memiliki kecenderungan gigi sensitif.

manfaat-teh-hijau-untuk-gigi-sensitif
Sebagaimana yang kita ketahui, gigi sensitif banyak dialami oleh usia anak hingga dewasa. Masalah yang ditimbulkan bagi pengidap gigi sensitif adalah tidak nyaman saat mengunyah makanan. Sehingga aktivitas makanan sebagai tahap pemenuhan gizi dan nutri bisa terganggu.
8 Makanan ini Bantu Kamu Redakan Nafsu Makan yang Berlebihan
Dalam sebuah penelitian disebutkan, bahwa kandungan senyawa mineral silika nanopartikel di dalam teh hijau diketahui bisa melindungi gigi dari endapan asam pada enamel, sehingga gigi dapat bertahan pada kondisi asam dan rasa menyengat. Selain itu, teh hijau juga baik untuk melindungi gigi dari aus.

Bagi anda yang bermasalah dengan bau nafas tak sedap, minum teh hijau bisa anda lakukan untuk mengharumkan nafas.
Bagus buat Diet, Kenali Buah-buahan yang Bisa Mempercepat Rasa Kenyang
Itulah manfaat lain dari segelas teh hijua bagi kesehatan gigi dan mulut. Maka tidak ada alasan lagi untuk tidak mengkonsumsi minuman teh hijau ini.