info seputar artikel dan tips hidup sehat

Jadikan Perut Rata dalam Sebulan dengan Rutin Melakukan Kebiasaan Ini

kebiasaan-bikin-perut-rata-langsing
Memiliki perut rata ala atlit jadi idaman siapa saja, bukan hanya pria, wanita pun sangat menginginkannya. Tubuh terlihat ramping, langsing dan seksi.

Namun faktanya, tidak mudah menghilangkan lemak perut yang menjadi sebab perut mudah buncit. Karena area tubuh ini memiliki sejumlah organ visceral yang membuat jenis lemak yang sama dapat disimpan dengan mudahnya.
Kenali Aneka Macam Alergi yang Bisa Mengenai Tubuh Anda
Tak hanya itu, kelebihan lemak di perut justru berdampak pada keluhan penyakit lainnya seperti sakit punggung, gangguan pencernaan, mudah lelah, hipertensi, masalah jantung, nyeri sendi hingga kanker.

Kebiasaan yang Bikin Perut Rata Langsing

Ada saran yang masih berkaitan dengan kebiasaan sehari-hari yang bisa diandalkan untuk membuat perut jadi rata alias tidak buncit lagi.

Joging

kebiasaan-bikin-perut-rata-langsing
Lakukan joging setiap hari sebelum sarapan. Metode ini sangat ampuh dalam menurunkan lemak, terutama di area perut. Lakukan selama 10-20 menit.
Jangan Lakukan 5 Aktifitas Ini Setelah Joging

Sarapan Berserat

Jangan lupa untuk tetap makan pagi. Sebab beberapa penelitian menyebutkan, orang yang melewatkan sarapan pagi akan mudah gemuk. Manfaatkan makanan berserat seperti salad sayuran dan roti gandum untuk memenuhi kebutuhan serat saat sarapan.

Alpukat

Selain itu, rutin pula mengkonsumsi buah alpukat atau avokad guna memangkas jumlah lemak di perut. Buah ini mengandung zat antioksidn yang tinggi.
Istirahat Terganggu Karena Insomnia? Atasi dengan Makanan Ini

Buah Merah

kebiasaan-bikin-perut-rata-langsing
Terdapat hasil studi, bahwa konsumsi buah yang berwarna merah bisa mengurangi lemak di perut. Hal ini disebabkan karena kandungan fenol tingkat tinggi pada buah berwarna merah.

Putih telur

Selain untuk pembentukan otot karena kaya akan protein, putih telur ternyata juga membantu menurunkan lemak perut lebih cepat. Sehingga biasakan makan atau ngemil putih telur.

Irisan Lemon

Lemon atau jeruk nipis pun bisa dimanfaatkan untuk menurunkan lemak perut. Dengan cara mencampur irisan atau perasan lemon ke dalam secangkir air. Kandungan vitamin C di dalamnya serta zat antioksidan mampu mengikis sel lemak yang terkumpul di sekitar dinding perut.
Meski Telah Dewasa, Anda Tetap Harus Minum Susu, Ini Alasannya
Dengan rutin memanfaatkan kebiasaan-kebiasaan di atas, bukan tidak mungkin dalam tempo satu bulan perut tidak lagi buncit. Justru sebaliknya, perut makin rata dan makin menarik perhatian.

No comments:

Post a Comment