info seputar artikel dan tips hidup sehat

13 Fakta Erotis Saat Wanita Orgasme, Pria Wajib Tahu

fakta erotis saat wanita orgasmeNikmatsehat.xyz - Apa yang ada wanita tak henti-hentinya menjadi perbincangan yang tidak pernah habis-habisnya. Selalu saja ada dan hadir dalam aneka wujud dan bentuk yang menarik untuk diperhatikan. Maka wajar jika orang bijak pernah mengatakan, wanita itu hiasan dunia. Sehingga apapun yang namanya hiasan, tentunya sesuatu yang menarik dan menggoda untuk diperhatikan.

Jika dalam kondisi diam saja, wanita sudah terlihat cantik dan seksi, apalagi kalau ia mengalami orgasme saat berhubungan intim. Tentu selain cantik, pastinya makin seksi. Saat orgasme inilah kecantikan alami yang tersembunyi di dalam tubuh wanita seakan menjadi aura mempesona bagi siapa saja yang melihatnya.

Tak hanya itu, ada banyak fakta yang menyertai saat wanita mengalami orgasme. Apa saja fakta tersebut? Anda para laki-laki pun pantas mendapatkan informasi berikut ini.

Fakta erotis saat wanita orgasme

#1. Rangsangan terbesar

Menurut study penelitian, rangsangan terbesar yang mempengaruhi orgasme wanita adalah pada klitorisnya. Pengaruhnya hingga mencapai 70% dibandingkan rangsangan model yang lainnya. Hal ini disebabkan karena adanya syaraf sensorik di dalamnya dalam jumlah yang sangat besar. Sehingga wajar jika bagian ini mudah sekali terangsang.

#2. Gesekan kelamin

Saat berhubungan intim, posisi terbaik bagi wanita saat kedua alat kelamin bertemu adalah dekat antara bibir vagina dengan klitoris. Jarak yang makin dekat, maka puncak orgasme makin cepat. Sebab akan mudah terjadi gesekan antara kelamin pria dan klitoris wanita.

#3. Obat sakit kepala

Anda boleh percaya ataupun tidak. Bahwa orgasme dapat menjadi obat yang ampuh bagi wanita yang sedang mengalami gangguan sakit kepala. Sebuah penelitian menunjukkan sekitas 48% wanita sembuh dari sakit kepala yang dialaminya saat mencapai orgamasme.

#4. Cara orgasme

fakta-orgasme-wanita
Jika selama ini sebagian ahli mengelompokkan orgasme menjadi orgasme vagina dan klitoris, namun pada kenyataannya lebih fokus pada cara mencapai orgasme tersebut.

#5. Lama orgasme

Hasil study penelitian menyebutkan bahwa wanita mengalami lama orgasme sekitar 10 detik. Namun ada pula yang bisa lebih lama dari itu.

#6. Kebanggan pria

Ada anggapan yang mengatakan bahwa jika seorang pria mampu membuat wanita mengalami orgasme, maka itu menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Anggapan ini tentunya selaras dengan memuaskan seseorang apalagi pasangan adalah hal baik dalam cara menghargai selama berhubungan intim.

#7. Membakar kalori

fakta-orgasme-wanita
Saat terjadi orgasme, tubuh wanita akan mengalami pembakaran kalori. Jumlahnya akan makin banyak jika sebelumnya melakukan pemanasan, foreplay hingga akhirnya penetrasi.

#8. Rangsangan puting

Jika rangsangan terbesar wanita adalah pada klitorisnya, maka ada pula rangsangan lain yang bisa membuat wanita terangsang di wilayah selain kelaminnya. Yakni pada puting. Kondisi rangsangan ini dinamakan nipplegasm, yakni mengalami orgasme hanya dengan rangsangan puting payudara.

#9. Teknik menentukan

Kepuasan saat orgasme bukan saja melulu pada ukuran penis yang besar dan panjang, akan tetapi teknik bercinta yang baik juga akan menyebabkan orgasme hebat bagi wanita. Foreplay atau pemanasan sebelum klimaks juga mempengaruhi orgasme.

#10. Waktu orgasme

Satu hal yang mengejutkan, ternyata wanita mengalami orgasme saat tidur. Hasil penelitian menyebutkan 37% diantaranya mengalami hal serupa. Terdengar aneh kan. Bukankah hubungan intim dilakukan saat terjaga.

#11. Dampak olah raga

Ternyata olah raga berpengaruh pada mudahnya terjadi orgasme bagi wanita. Makin rutin olah raga, maka mencapai orgasme akan makin mudah. Sehingga bisa dibilang, kesempurnaan wanita makin bertambah jika ia rajin berolah raga.

#12. Ciuman

fakta-orgasme-wanita
Jangan salah, ternyata wanita juga bisa mengalami orgasme melalui ciuman. Sentuhan di bagian bibir, mulut dan lidah menaikkan rangsangan bagi wanita. Maka wajar jika mereka pun menyukai gaya bercinta seperti ini.

#13. Ketahanan tubuh

Luar biasa, saat wanita mengalami orgasme, maka saat itu pula dia makin tahan pada rasa nyeri yang dikeluhkannya hingga mencapai dua kali lipat dibandingkan dalam kondisi normal. Nampaknya rasa nyeri sementara bisa hilang dengan hadirnya rasa nikmat saat orgasme.

Bagaimana, menarik sekali bukan? Ternyata banyak fakta seputar orgasme yang berhasil membuat kerut kening kita sejenak berkerut.

Rekomendasi bacaan Hati-hati, 7 Gejala Kanker Kulit Ini Seringkali Tak Menampakkan Diri

Demikian fakta-fakta seputar orgasme pada wanita. Semoga menambah referensi berharga untuk menjalani hidup berumah tangga lebih baik.